PT Bintang Kurnia Jaya merupakan kontraktor elektrikal yang sudah berpengalaman mengerjakan ratusan proyek di berbagai wilayah Indonesia. Komitmen kami yang tinggi dalam mengerjakan setiap pekerjaan yang dipercayakan kepada kami, menjadikan kami dipercaya menangani bangunan komersial seperti hotel, cafe, restoran, rumah sakit, mall, apartemen, perkantoran dan lain-lain. Tim kami yang berpengalaman dalam bidang kontraktor elektrikal dibagi dalam manajemen proyek, manajemen tekhnik, Perencanaan, dan pengendalian. Hal ini dilakukan untuk memastikan semua pekerjaan telah memenuhi standar tertinggi instalasi & efisiensi.

electrical-3

JASA KONSTRUKSI ELEKTRIKAL

  • Instalasi Listrik, mulai dari Pemasangan Panel Utama Tegangan Menengah, Transformator, Panel Utama Tegangan Rendah, Panel Distribusi, Kabel Feeder, Lampu Penerangan Dalam Gedung, Lampu Penerangan Luar Gedung, Lampu Penerangan Jalan Umum, Saklar, Stop Kontak dll.
  • Instalasi Telepon, mulai dari sambungan kabel dari Telkom, MDF (Main Distribution Frame), PABX (Private Automatic Branch eXchange), Kabel Distribusi, Outlet Telepon, Handset Telepon.
  • Instalasi Tata Suara (Sound System), mulai dari pemasangan peralatan utama sound system yang dipergunakan untuk pengumuman, Panggilan Umum (Public Addrres, Paging) dan panggilan mobil (Car Call) sampai dengan pengeras suara (Speaker, Horn Speaker, Colomb Speaker).
  • Instalasi Deteksi Kebakaran (Fire Alarm), mulai dari pemasangan Sentral deteksi kebakaran yang biasa disebut Master Control Fire Alarm (MCFA) sampai dengan deteksi kebakaran aktif dan pasif (Smoke Detector, Heat Detector, Alarm Bell, Flash Lamp, Manual Break Glass, dll)
  • Instalasi CCTV (Closed Circuit Television), mulai dari Sentral Monitor Camera dan Perekam Camera, kabel distribusi sampai dengan Camera dalam gedung maupun luar gedung.
  • Instalasi MATV (Master Atena Television), mulai dari Sentral distribusi siaran atau lebih dikenal dengan Headend sampai dengan Antena Parabola serta kabel distribusi dan Outlet TV.
  • Instalasi Jaringan Data, pemasangan kabel jaringan data sampai dengan outlet data.